Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan 2016

Membuat Produk Dapat Dijual

Banyak pemasar telah menciptakan atau diperoleh produk yang mereka pikir akan menjual dengan baik dan, dalam antusiasme mereka, mengatur segala sesuatu dari surat penjualan ke website untuk mendapatkan lalu lintas. Namun, banyak pemasar ini telah melupakan faktor paling penting yang akan mempengaruhi penjualan produk mereka - "sellability" produk.

Ketika Anda mulai membuat produk atau membeli hak untuk produk tertentu untuk menjual, faktor yang paling penting Anda harus memperhitungkan adalah permintaan produk. Apakah orang-orang menginginkan produk Anda? Itu hanya bodoh untuk membuang waktu satu bulan mempersiapkan produk, membuat website dan teknik penjualan yang diperlukan hanya untuk menemukan bahwa orang bahkan tidak mengibaskan alis produk Anda!

Tujuan akhir Anda adalah untuk mengirimkan produk ke pelanggan Anda dan mengumpulkan atau uangnya. Untuk melakukan ini, Anda harus memastikan pelanggan Anda ingin membeli produk Anda di tempat pertama. Bagaimana Anda mengetahui apakah mereka menginginkan produk Anda? Sederhana. Hanya meminta! Tanyakan di forum yang berhubungan dengan niche Anda. Mengadakan survei atau jajak pendapat publik. Internet adalah lapangan bermain datar, dan Anda memiliki kekuatan untuk mencapai hanya tentang siapa pun di dunia yang memiliki koneksi internet. peluang usaha

Katakanlah Anda memiliki ide cemerlang ini pada menciptakan instruksi langkah-demi-langkah tentang cara memasak makanan Malaysia. Pertama, Anda harus mencari tahu apakah ada yang tertarik (atau bahkan mendengar) makanan Malaysia. Untuk melakukan hal ini, pergi ke forum yang berhubungan dengan makanan dan meminta bijaksana jika ada akan tertarik untuk belajar masakan Malaysia. Jangan tanya terang-terangan apakah ada yang ingin membeli sebuah ebook dengan petunjuk tentang cara memasak makanan Malaysia, atau Anda mungkin berada dalam bahaya dituduh spamming.

Di sisi lain, Anda dapat memberikan beberapa contoh resep Malaysia Anda untuk menguji air - lihat bagaimana anggota forum bereaksi terhadap mereka. Jika mereka menunjukkan antusiasme untuk belajar lebih banyak, maka Anda pasti memiliki pasar dalam hal ini. Jika mereka tidak menunjukkan minat, maka sudah saatnya untuk mencari ide baru ke pasar. Anda menghemat waktu dalam jangka panjang karena Anda tidak perlu mencari tahu permintaan rendah untuk produk Anda dengan cara yang sulit.

Jika ide Anda disambut oleh anggota forum Anda disurvei, Anda dapat pergi ke depan dan kompilasi ebook yang luas Anda pada memasak makanan Malaysia karena ada kepentingan dalam informasi yang Anda miliki. Dimana ada bunga, Anda dapat dengan mudah membangun keinginan untuk produk Anda, dan dengan keinginan (ditambah pemasaran yang baik), pembelian Anda akan tiba secara alami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar