Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

5 EASY Cara Sebuah Treadmill Dapat Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan & mendapatkan dalam bentuk!

Jadi mengapa treadmill # 1 latihan di rumah pilihan mesin antara pembeli? Nah, berikut adalah lima alasan treadmill keluar di depan mesin latihan tahun lain setelah tahun. Berikut adalah 5 cara latihan rumah treadmill dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan dalam bentuk besar!
Alasan # 1: A Treadmill adalah mesin latihan yang sempurna bagi mereka yang membenci olahraga!
Kita semua tahu bahwa untuk menurunkan berat badan, mendapatkan perusahaan & melawan tarikan gravitasi, olahraga adalah suatu keharusan!
Tapi apa yang Anda lakukan jika Anda tidak INGIN bekerja?
Bagaimana jika motto Anda "Saya tidak berolahraga. Jika Tuhan berarti kita untuk menyentuh jari-jari kaki kita, Dia akan menempatkan mereka lebih tinggi pada tubuh kita."? Bagaimana jika Anda bosan atau tidak suka jam masuk gym dengan semua anak laki-laki otot atau celana pendek wanita?
Salah satu pilihan yang layak adalah treadmill rumah, karena semua hal itu memungkinkan Anda lakukan untuk LUPA bahwa Anda berolahraga di tempat pertama!
Anda dapat mengaturnya di depan televisi dan menonton episode favorit Anda dari ER atau Oprah. Satu jam akan terbang dan Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa Anda telah berjalan (atau berjalan)!
Bagaimana bermunculan di CD favorit Anda dan mengambil kekuasaan berjalan menyegarkan? Anda akan membakar satu truk penuh kalori tanpa menyadarinya Anda berkeringat!
Banyak treadmill juga datang dengan rak majalah atau buku.
Bagaimana berjalan menanjak (a pembakar kalori besar) saat membaca edisi terbaru dari Wanita Dunia? Atau Waktu? Atau novel favorit Anda?
Cara mudah itu?
Treadmill yang sempurna untuk orang-orang yang mudah bosan atau benci berolahraga karena mereka memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal WHILE menggunakan mereka. (Bagi kita semua ratu multi-tasking dan raja!)
Alasan # 2: A Treadmill adalah selection Untuk Workout Multifungsi!
Kebanyakan yang funky fly-by-malam latihan gadget di luar sana hanya memungkinkan Anda untuk melakukan satu hal. Salah satu gerakan berulang bahwa tubuh Anda akan cepat terbiasa (dan itu berarti lebih sedikit kalori terbakar!)
Sebuah treadmill di sisi lain memberikan BANYAK latihan fleksibilitas!
Jika Anda baru memulai program olahraga Anda bisa mulai dengan berjalan lambat dan kemudian mempercepatnya karena tubuh Anda masuk ke bentuk yang lebih baik. Jika Anda pelatihan untuk maraton, Anda dapat berjalan pada kecepatan yang stabil dan bahkan membangun di sprint.
Anda dapat daya berjalan atau melakukan jogging stabil lambat. Anda dapat melewatkan jika Anda ingin atau membangun dengan cepat-berjalan-lambat-kaki interval. Banyak treadmill akan membiarkan Anda berjalan menanjak (yang meledak jumlah kalori yang terbakar!). Beberapa bahkan akan membiarkan Anda berjalan menuruni bukit (cara yang bagus untuk cross-kereta).
Beberapa treadmill datang dengan handweights untuk memasukkan ke dalam latihan Anda. (Membangun otot SAAT membakar kalori adalah penurunan berat badan whammy ganda!)
Ada banyak cara Anda dapat bervariasi latihan Anda dengan treadmill sehingga Anda terus menantang tubuh Anda dan membakar kalori!
Alasan # 3: A Treadmill Dapat Bantuan Anda Membakar Kalori LEBIH oleh Meningkatkan Latihan Waktu Anda!
Apakah Anda tahu bahwa studi 3 tahun baru yang dilakukan oleh University of Stanford Graduate School of Business telah menemukan bahwa konsumen membayar lebih untuk layanan gym? Studi ini menyimpulkan bahwa kebanyakan orang melebih-lebihkan seberapa sering mereka akan menggunakan keanggotaan gym dan yang paling tidak mengunjungi gym cukup sering untuk membenarkan biaya keanggotaan mereka.
Saya mungkin akan keluar pada dahan di sini tapi saya menduga bahwa alasannya mungkin bahwa banyak orang tidak punya waktu untuk pergi. Tapi di sinilah treadmill rumah dapat membantu Anda benar-benar meningkatkan waktu latihan Anda dan frekuensi (yang berarti lebih banyak kalori yang terbakar ...)
Apakah Anda tahu bahwa ahli mengatakan bahwa latihan 2 x 15 menit dapat memberikan manfaat latihan yang sama seperti 1 x 30 menit latihan?
Dan apakah Anda juga tahu bahwa nomor satu kendala yang membuat orang-orang dari berolahraga adalah 'kurangnya waktu'? (Yang menjelaskan hasil-hasil penelitian gym di atas doesn 'itu?)
Di sinilah treadmill rumah dapat membantu:
Sebuah treadmill memungkinkan Anda untuk membagi latihan Anda menjadi mini-latihan dan masih membakar seperti banyak kalori! Mungkin Anda ingin pergi untuk 15 menit bangun berjalan-jalan di pagi hari. Mungkin itu adalah 20 menit joging ringan saat makan siang. Bagaimana dengan 10 menit kekuasaan berjalan sebelum makan malam untuk mengekang nafsu makan Anda atau melawan waktu malam kebosanan?
Banyak dari kita tidak punya waktu untuk mengambil 45 menit sampai satu jam untuk pergi ke gym setiap hari. Tetapi kebanyakan orang dapat menemukan 15 menit di siang hari. Tiga dari mereka latihan-15-menit mini dan Anda baru saja melakukan itu 45 menit!
Dan ingat, apakah itu 5 menit, 10 menit, 15 atau 20, itu semua menambahkan hingga dalam penurunan berat badan! Dengan treadmill, ANDA yang bertanggung jawab atas waktu latihan Anda!
Alasan # 4: Sebuah Treadmill Memberikan Anda Manfaat All-Sepanjang Tahun APAPUN Waktu Latihan!
Ok, di sini adalah: menurut saya salah satu manfaat paling penting dari memiliki treadmill rumah: KENYAMANAN, KENYAMANAN, KENYAMANAN! Jika Anda tinggal di iklim utara Anda tahu bahwa berjalan atau jogging di salju dan es TIDAK definisi menyenangkan.
Bagaimana ketika hujan? Scratch latihan dari daftar hari ini! Bagaimana ketika itu terlambat atau benar-benar awal dan gym tidak terbuka? Lupakan latihan yang hari ini!
Sebuah treadmill rumah dapat menjadi salah satu fasilitas latihan terbaik di sekitar karena Anda dapat menggunakannya terlepas dari cuaca atau waktu.
Berapa kali kita mendapatkan beberapa berat musim dingin yang tidak diinginkan dan kemudian dilakukan seperti gila ketika cuaca berubah adil, berusaha untuk mendapatkannya off? Apa yang sakit!
Dengan treadmill Anda bisa terlihat bagus sepanjang tahun karena Anda tidak hilang mereka latihan musim dingin!
DAN Anda juga dapat berolahraga setiap saat dalam setiap jenis pakaian yang Anda inginkan (tidak mengkhawatirkan tentang mengenakan usang t-shirt ke gym!). Panggil aku kecil tapi ini adalah kenyamanan besar!
Alasan # 5: Dengan Menggunakan Otot besar dari Kaki, A Treadmill Is Membantu Anda Membakar UTAMA FAT Kalori
Artikel Dunia Wanita baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan bahwa, bertentangan dengan kepercayaan populer, lembut berjalan adalah salah satu cara terbaik untuk membakar lemak!
Mengapa?
Tampaknya lembut berjalan memungkinkan tubuh Anda untuk pergi LURUS ke toko lemak untuk energi bukan pertama depleting gula (glikogen) toko (yang digunakan oleh tubuh Anda untuk energi cepat).
Tidak hanya itu, sudah ada studi yang tak terhitung jumlahnya termasuk satu oleh American Medical Association, yang peringkat treadmill sebagai nomor satu mesin kardiovaskular untuk menurunkan berat badan dan membakar kalori.
Dengan menggunakan otot-otot besar di kaki Anda, Anda membakar jumlah maksimum kalori. Anda bahkan dapat meningkatkan kalori dibakar dengan berjalan menanjak yang menggunakan bahkan lebih otot!
Mengingat semua keuntungan mereka itu tidak mengherankan bahwa penjualan treadmill telah meningkat sebesar 50% selama lima tahun terakhir!
Tidak peduli yang treadmill yang Anda pilih, pastikan itu sesuai dengan kebutuhan Anda dan gaya hidup. Dan nikmati!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar