Minggu, 19 Maret 2017

Meisya Siegar Buka Rahasia Langsing serta Awet

 Meisya Siegar Buka Rahasia Langsing serta Awet Muda

Mempunyai badan yang langsing serta cantik dan sehat di umur 40 th. jadi yang diimpikan beberapa wanita. Seperti yang dihadapi aktris Meisya Siregar. Ia senantiasa memberikan yang paling baik untuk perawatan badannya. Hal semacam ini tampak dari bentuk badannya yang tetap indah serta tertangani walau sudah mempunyai dua orang anak.

Baca Juga http://ahlizgroup.com/manfaat-green-coffee-bean-untuk-menurunkan-berat-badan/ADVERTISINGinRead invented by Teads

Rahasia Langsing Bella Shofie
Rahasia Langsing serta Awet Muda Penyanyi Nadila
Lari, Rahasia Langsing Jessica Alba


Meisya melakukan beragam perawatan badan baik dari dalam serta dari luar. Meisya menuturkan pada Liputan6. com tips tubuh langsing serta cantiknya. Dari mulai berolahraga, pola makan, sampai perawatan kulit dengan cara teratur yang dikerjakan istri dari Bebi Romeo ini.


Aktris cantik, Meisya Siregar didapati di STCV Tower, (Liputan6. com/Herman Zakharia)


1. Rajin Olahraga
Meisya merupakan selebriti yang suka olahraga. Berolahraga yang sering ia kerjakan yaitu yoga serta muay thai. Ia mengakui lakukan ke-2 berolahraga ini dengan cara teratur tiap-tiap minggunya. Diluar itu, ia juga memberikan dengan berolahraga enteng seperti streching sebelum tidur serta jogging pada pagi hari.
2. Melindungi Pola Makan
Melindungi pola makan tak bermakna bikin ibu dua orang anak ini kurangi jumlah makannya untuk memperoleh badan langsing. Meisya hanya pilih makanan yang sehat serta memiliki kandungan nutrisi yang cukup. Ia juga ganti bahan makanan yang memiliki kandungan lemak jahat dengan pilihan makanan yang lain yang tambah lebih sehat. Konsumsi buah-buahan juga jadi pola makan teratur yang dikerjakannya.


Aktris cantik, Meisya Siregar didapati di STCV Tower, (Liputan6. com/Herman Zakharia)


3. Perawatan Kulit Alami di Rumah
Terkecuali menjaga badan dari dalam, ia juga lakukan perawatan tubuh dari luar, terlebih kecantikan kulit. Istri dari Bebi Romeo ini adalah type wanita yang begitu perduli dengan kesehatan kulit. Masker muka teratur ia kerjakan tiap-tiap minggunya serta lakukan body massage di tempat tinggal.
4. Detoks Tubuh
Badan langsing belum pasti sehat, hal semacam ini sebagai pertimbangan Meisya tetap melindungi kesehatan badannya dengan berolahraga yang cukup serta pola makan yang baik. Diluar itu ia juga lakukan detoks tubuh lewat cara cuma konsumsi air serta buah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar