Rabu, 05 Desember 2018

Botol Air Ramah Lingkungan - Langkah Menuju


Botol Air Ramah Lingkungan - Langkah Menuju Penghijauan Bisnis Anda
Oke, Anda siap untuk mulai hijau dengan bisnis Anda, bukan? Itu adalah langkah yang cerdas karena pelanggan hari ini sangat tertarik pada bisnis mana yang baik untuk lingkungan dan mana yang kurang di dunia "hijau". Dan ketika pelanggan Anda tahu bahwa bisnis Anda ramah lingkungan, mereka akan lebih cenderung membeli dari Anda. Mereka percaya bahwa Anda adalah bisnis yang baik. Menjadi ramah lingkungan mengirimkan jenis pesan yang tepat kepada pelanggan dan calon pelanggan Anda.
Mungkin Anda telah mengambil beberapa langkah menuju bisnis hijau. Anda dapat membagikan tas logo khusus, yang sangat bagus untuk lingkungan karena dapat digunakan kembali dan beberapa bahkan bisa terurai. Atau mungkin Anda telah berpikir tentang mengambil langkah-langkah untuk menjadi hijau, tetapi tidak mengambil tindakan apa pun.
Langkah besar untuk bisnis apa pun yang akan membuat mereka sedikit lebih hijau adalah menggunakan botol air ramah lingkungan promosi. Orang-orang, hari ini, menyadari bahwa minum air putih sangat bermanfaat bagi kesehatan mereka, dan banyak orang minum lebih banyak air. Masalah besar adalah mereka membeli air kemasan dari toko kelontong, yang sangat berbahaya bagi lingkungan. Botol-botol jarang didaur ulang dan energi yang dikonsumsi dengan membuat dan mendistribusikan botol-botol air ini lebih besar daripada penghematan bahkan jika plastik itu harus didaur ulang. Juga, menggunakan kembali botol sangat mempengaruhi kualitas air.
Jadi, sebagai perusahaan, Anda dapat memanfaatkan peluang ini dengan meletakkan logo Anda pada botol air yang dapat digunakan kembali. Pastikan botol-botol itu bebas BPA. Dengan memberikan botol-botol air ini kepada karyawan, pelanggan, dan pelanggan potensial Anda, Anda akan sangat mengurangi penggunaan botol air. Dengan memberikan botol-botol ini kepada karyawan Anda, Anda akan menghemat cangkir kertas yang dibeli untuk kantor, belum lagi dorongan moral yang akan Anda lihat ketika karyawan menerima botol air ramah lingkungan mereka sendiri dengan logo perusahaan mereka di atasnya.
Jika Anda menjadi hijau, atau Anda mengambil langkah-langkah untuk menjadi hijau, pastikan pelanggan Anda mengetahuinya. Anda dapat melakukan ini dengan memberi mereka botol air ramah lingkungan dengan informasi Anda tercetak di atasnya. Jika Anda masih mempertimbangkan langkah hijau apa yang harus diambil, jangan mencoba melakukannya sekaligus. Ambil langkah kecil dulu, lalu bantu lingkungan kapan pun memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar