Kamis, 19 Mei 2016

Dengan Pesawat, Kereta, Atau Boat: Tips Wisata Terbaik



Jika Anda berpikir bahwa Anda ingin melakukan perjalanan dalam waktu dekat tetapi tidak yakin apa langkah yang harus diambil maka Anda berada di tempat yang tepat. Ketika datang untuk bepergian Anda ingin memastikan Anda tahu segala sesuatu adalah untuk mengetahui dan menerapkan informasi yang sesuai, pengetahuan seperti itu di sini dalam artikel ini akan membantu Anda melakukan hal itu.

Ketika sedang dilayani oleh bandara yang lebih kecil, melihat ke semua penerbangan yang berbeda yang memiliki penerbangan. Banyak bandara ini memiliki piagam yang tidak akan muncul dalam pencarian, dan Anda bisa berakhir dengan tarif yang jauh lebih murah.

Coba kemasan dengan tas kompresi dapat digunakan kembali untuk menghemat ruang ketika pengepakan. Jika Anda sering bepergian, tas kompresi dapat digunakan kembali mungkin investasi cerdas. Anda dapat menemukan mereka di sebagian besar pengecer yang memiliki bagian peralatan rumah tangga. Mereka biasanya dijual untuk digunakan penyimpanan, tetapi bekerja sangat baik dalam kaitannya dengan kemasan bagasi.

Jika Anda berencana pelayaran panjang, pertimbangkan memilih jalur pelayaran yang menawarkan binatu. Hal ini akan mengurangi jumlah cucian Anda perlu membawa ketika Anda pak, dan juga secara signifikan lebih murah daripada meminta awak kapal untuk melakukan cuci untuk Anda. kapal pesiar lagi memerlukan lebih banyak pakaian, sehingga pakaian sangat berguna. hotel di garut

Membawa kekuatan strip bersama dengan Anda ketika Anda pergi ke luar negeri. Hal ini mungkin tampak seperti ide yang konyol untuk beberapa, tetapi jika Anda memiliki sebuah ruangan dengan dua outlet dan Anda memiliki dua ponsel, dua laptop dan MP3 player yang perlu pengisian, apa yang akan Anda lakukan? Memiliki kekuatan strip mencegah dilema ini dan juga, Anda hanya akan perlu untuk membeli satu adaptor untuk colokan asing.

Menghindari penangkapan dingin, atau lebih buruk, di pesawat dengan pembersih tangan. Sebuah pesawat adalah ruang tertutup di mana sejumlah besar orang terbatas untuk jangka waktu. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, udara di dalam kabin beredar, penyebaran kuman dari penumpang ke penumpang. Untuk menghindari menangkap sesuatu, cobalah untuk menghindari menyentuh mata, hidung, dan mulut. Jika Anda harus menggaruk gatal, mencuci tangan, dan kemudian menerapkan pembersih tangan.

Jika Anda benar-benar tidak suka kemasan, memiliki tas perlengkapan mandi siap. Masukkan semua item kamar mandi Anda butuhkan di dalamnya dan hanya menyimpannya siap untuk perjalanan. Dengan cara ini Anda dapat dapat mengurangi waktu yang dihabiskan kemasan.

Ketika kemasan untuk bayi atau balita, berpikir tentang hal-hal apa yang mungkin Anda mengambil ketika Anda sampai di sana. Popok dan tisu mengambil banyak ruang, terutama jika Anda akan pergi selama seminggu atau lebih. Ini akan membuat Anda lebih banyak ruang, dan Anda akan perlu sedikit waktu untuk berkemas.

Pastikan untuk cadangan ruang untuk mobil Anda jika Anda harus menyimpannya di bandara saat Anda pergi. Di beberapa tempat parkir memesan pada hari Anda terbang akan biaya lebih. Jika Anda tinggal di dekat bandara, taksi bisa jauh lebih murah daripada parkir bandara.

Jika Anda memiliki kecenderungan untuk melupakan charger Anda ketika bepergian, cobalah bertanya meja depan jika mereka punya. Banyak tempat memiliki kotak kabel yang telah ditinggalkan dan jika Anda mencari, Anda mungkin dapat menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat melihat apakah mereka memiliki adaptor internasional juga.

Dengan pengetahuan yang baru saja diperoleh dalam artikel ini Anda harus sudah merasa seperti Anda memiliki gagasan tentang langkah-langkah yang ingin mengambil arah bepergian berhasil. Ingat artikel ini hanya bermanfaat untuk Anda jika Anda benar-benar menerapkannya, jika Anda melakukan itu maka Anda bepergian harus datang dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar