Rabu, 19 Oktober 2016

Karena Diet OCD serta Rajin Joging, Berat Tubuh Rama Turun 11 Kg!

http://caralangsing.net/cara-menurunkan-berat-badan/program-diet-nutrisi/

Karena Diet OCD serta Rajin Joging, Berat Tubuh Rama Turun 11 Kg!

 Denpasar - Terasa begah dengan badan gemuk serta dianjurkan orang tuanya untuk menurunkan berat tubuh, Aa Ngr Bagus Rama Kusuma (17) lalu coba sebagian cara diet, satu diantaranya diet Mayo serta diet OCD. Diluar itu, ia juga rajin joging tiap-tiap sore. Pada akhirnya berat tubuh Rama sukses turun dari awal mulanya 70 kg jadi 59 kg. Tersebut cerita diet komplitnya, seperti ditulis detikHealth pada Selasa (29/3/2016) : Baca juga : Begini Langkah Taufik Turunkan Bobot 6 Kg dalam Saat 2 PekanSebelumnya saya memanglah tak sadar bila badan saya agak gemuk. Hingga pada akhirnya orangtua saya merekomendasikan untuk melakukan perbaikan pola makan. Awalannya sih pernah saya tolak, namun lalu saya penasaran serta ingin berdiet. Pertama-tama saya coba diet Mayo. Namun cara ini cuma saya lakoni satu minggu saja, lantaran saya jujur saja tak kuat menahan hasrat untuk makan nasi atau makanan yang saya kehendaki. Lalu saya juga berpindah ke diet OCD ala Deddy Corbuzier. Dengan diet ini, pada minggu pertama saya memakai jendela makan sepanjang 5 jam serta pada akhirnya sukses! Saya dapat mengerjakannya tanpa ada batal. Pada minggu ke-2, saya lanjut dengan jendela makan 4 jam dari jam 12 hingga jam 4 sore. Saya tidak lupa teratur joging keliling lapangan sejumlah 4 kali. Satu bulan melakukan cara itu, berat tubuh saya turun 4 kg dalam satu bulan. Saya juga mengambil keputusan untuk melanjutkan pola seperti itu. Sebagian bln. lalu saya teliti kembali, nyatanya berat tubuh saya turun lagi keseluruhan 11 kg! Suka sekali, celana saya yang awalannya telah tak muat dapat digunakan kembali. Saya juga memperbandingkan hasil photo saya sebelumnya diet serta setelah diet, akhirnya pipi saya tampak lebih tirus. Saat ini saya juga merencanakan bakal rajin fitness supaya otot saya lebih terbentuk. Selamat coba! Baca juga : Jemu Miliki Pipi Chubby, Begini Pola Makan yang Diaplikasikan Aryadanisha      (ajg/up)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar