Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Bean

memilih biji kopi

Green Coffee Bean

Mengejar berbelanja di Kairo - baik untuk kebutuhan atau olahraga - tidak mudah karena harus - metafora pas untuk kehidupan di ibukota. Dari sisi lain meja, ketika datang untuk menciptakan ceruk pasar, beberapa pengecer bertahan biaya mendidik pelanggan mereka pada produk mereka. Banyak bisnis menjual produk bermutu telah gagal semata-mata karena mereka tidak bisa membawa cukup konsumen. Pengecer Spesialis kami pemenang penghargaan tidak hanya menemukan dasar yang solid pelanggan, tetapi telah mempertahankan kualitas dan pelayanan yang jarang ditemukan di sekitar kota.

 

Gourmet Mesir (Spesialis Foods Award)

 

Jika Anda menganggap diri Anda seorang juru masak atau kekasih avid steak, kemungkinan Anda sudah pernah ke Gourmet Mesir. Dikenal untuk pilihan yang luar biasa mereka kualitas daging atas, ikan dan bumbu, tidak ada pengecer lain bahkan dapat datang dekat. Plus, mereka memberikan!

 

House of Cocoa (Spesialis Foods Award)

 

Membual koleksi merek cokelat terbaik di dunia, House of Cocoa datang sebagai dewa kirim ke sebuah kota yang tidak benar-benar mengerti cokelat. Dengan segala sesuatu yang Anda bisa bayangkan dari Belgia cookies untuk air mancur coklat, House of Cocoa adalah harus mencoba untuk pecinta cokelat.

 

Kryptonite (Game & Entertainment Award)

 

Mencari buku komik atau tertagih aneh dan indah? Kryptonite pasti ke mana harus pergi. Dengan latar belakang hijau beracun dan rak ditumpuk dari lantai ke langit-langit, Kryptonite adalah surga bagi penggemar buku komik avid.

 

Mainkan N Perdagangan (Game & Entertainment Award)

 

Membual koleksi video game yang mencakup seluruh konsol, Mainkan N Perdagangan telah berhasil menciptakan rasa komunitas antara gamer. Dengan harga yang sangat layak dan kemampuan untuk beralih dari permainan lama untuk toko kredit, Mainkan N Trade adalah pilihan yang sangat dibutuhkan di pasar jika tidak dimonopoli.

 

Diwan Toko Buku (Buku & Stationary Award)

 

Toko buku hangat dan mengundang memiliki semuanya. Besar koleksi, suasana yang menyenangkan dan kemampuan untuk memesan buku-buku yang tidak tersedia secara gratis semua berkontribusi untuk pengalaman hebat. Sebuah kutu buku sejati menyenangkan!

 

Sejak 2010, Kairo 360 telah diupayakan untuk menjelajahi kedalaman tak berujung hal yang dapat dilakukan di Kairo. Dari makanan dan minuman, untuk berbelanja dan pergi keluar, kita meninggalkan batu unturned. Di sebuah kota seperti Kairo, kunjungan ini telah membawa kami ke yang baik, yang buruk dan benar-benar aneh.

 

Ini komitmen ini untuk menggali setiap sudut dan celah di ibukota yang telah disemen Kairo 360 sebagai sumber informasi dan pendapat - panduan definitif untuk tinggal di ibukota. berdiri ini telah kemudian mendorong kami untuk meluncurkan edisi tahunan pertama Penghargaan Kairo 360 Editor Choice - segel eksklusif persetujuan untuk mengenali terbaik Kairo ditawarkan.

 

Setelah disaring melalui lebih dari 3000 restoran dan kafe, 300 bar dan klub, 3000 toko dan lebih dari 30 hotel, hanya 100 pemenang telah dipilih di 30 kategori yang meliputi makan, kehidupan malam, keramahan dan belanja.

 

Ini, tentu saja, tidak ada tugas yang mudah. Tapi setelah ketat - dan sering intens - Serangkaian pertemuan antara editor dan penulis kami, hanya beberapa berdiri keluar sebagai benar-benar luka di atas sisanya dalam konteks kualitas produk, layanan, atmosfer dan nilai-untuk-uang antara lain sesuatu.

 

Dalam memilih daftar elit ini, kami telah mengadakan kriteria ini dengan standar tertinggi dalam penghormatan kepada tempat dan tempat yang membuat kita minggu terhibur, minggu keluar.

 

Selamat kepada semua pemenang!

 

Baca artikel lengkap di Cairo360.com; Spesialis Choice Pengecer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar