Rabu, 07 September 2016

Menemukan Anak Sempurna Jewelry Box untuk Princess Favorit Anda

beli kopi hijau

Menemukan Anak Sempurna Jewelry Box untuk Princess Favorit Anda

 

Bahkan termuda gadis menyetel ke menyenangkan dari koleksi perhiasan pada usia yang sangat dini, dan mereka dengan cepat membutuhkan tempat yang cukup untuk menyimpan pernak-pernik dan pernak-pernik mereka.

 

kotak perhiasan anak-anak ini telah berevolusi dari peti kardus sederhana dengan memutar-mutar balerina untuk kotak kayu dan kulit perhiasan jauh lebih tahan lama dan stylish yang menampilkan lebih organisasi dan ruang (dan masih menampilkan balerina dalam!).

 

kotak perhiasan Sebuah anak-anak adalah cara sempurna untuk mengajarkan seorang gadis muda sukacita memiliki potongan perhiasan khusus sendiri, termasuk tempat khusus untuk menyimpan pernak-pernik ketika dia tidak memakai mereka. Kami memiliki tips untuk membantu Anda menemukan kotak perhiasan anak-anak terbaik untuk putri favorit dalam hidup Anda.

 

Ukuran yang tepat

 

Di masa lalu, kotak perhiasan anak-anak tidak tradisional memiliki banyak ukuran untuk memilih dari, tapi garis hari ini dada menawarkan berbagai jauh lebih luas dari ukuran untuk mengakomodasi hampir setiap koleksi.

 

Pertimbangkan usia penerima dan ukuran koleksi perhiasan saat ini dia memiliki, memungkinkan ruang tambahan potongan nya tumbuh dalam jumlah. gadis yang lebih tua mungkin siap untuk anak-anak kotak perhiasan yang jauh lebih besar, yang menawarkan lebih laci, kompartemen dan organisasi tanpa mengorbankan pesona feminin.

 

pelengkap Warna

 

kotak perhiasan banyak anak-anak yang peti kayu dicat putih terang dan dilapisi dengan beludru merah muda manis atau suede. Namun, ini bukan satu-satunya pilihan dalam kotak perhiasan kayu anak-anak, dan jika Anda memiliki diva mode sedikit dalam pembuatan, Anda mungkin akan lebih tertarik dalam kotak perhiasan dicat hijau limau, kuning atau lipstik merah.

 

kotak perhiasan Beberapa anak-anak juga memiliki desain di luar untuk berkoordinasi dengan rasa pribadi penerima Anda gaya. Pertimbangkan dekorasi ruangan penerima sebelum Anda memilih kotak perhiasan anak-anak, sehingga Anda memilih dada yang akan melengkapi gaya unik terbaik.

 

manis Shape

 

kotak perhiasan yang paling anak-anak datang dalam bentuk persegi panjang tradisional, tetapi Anda tidak terbatas pada desain ini saja. Ada juga kotak perhiasan anak-anak dibuat agar terlihat seperti lemari mini menampilkan pintu dan laci untuk menyimpan semua potongan favoritnya. kotak perhiasan Beberapa anak-anak menawarkan bahkan lebih unik bentuk, seperti hati atau oval.

 

kotak perhiasan ini satu-of-a-kind anak yakin untuk membuat titik fokus di kamar tidur seorang gadis kecil dan menjadi kepemilikan harta selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

Jangan Lupakan Ballerina yang!

 

Sementara gaya kotak anak-anak telah berubah selama bertahun-tahun, para memutar-mutar balerina tetap konstan. Namun, tampilan penari telah berubah sedikit, dengan kotak perhiasan beberapa anak-anak yang menawarkan berbagai jenis boneka ketika Anda membuka tutupnya. Jika Anda memilih untuk balerina, Anda dapat mengharapkan kotak perhiasan anak-anak Anda untuk memainkan sebuah lagu ketika Anda membuka tutup, seperti "Swan Lake."

 

kotak perhiasan anak-anak menawarkan berbagai macam ukuran dan gaya hari ini, sehingga Anda dapat menemukan kotak sempurna untuk setiap gadis kecil di daftar Anda. Apakah Anda belanja untuk merek kolektor perhiasan baru atau remaja merayakan tonggak utama, Anda dapat menemukan indah kotak perhiasan anak-anak untuk setiap penerima atau kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar