Rabu, 07 September 2016

Kopi Dan Anda: Sebuah Panduan Praktek On kopi Minum

Membuat secangkir kopi yang sempurna adalah lebih daripada membeli stoples instan dan menambahkan sedikit air. Ini adalah semua tentang memilih kualitas yang tepat kopi, membeli pembuat kopi yang tepat dan daftar hal-hal lain. Artikel berikut akan memberikan tips tentang cara untuk membuat secangkir kopi yang layak.

Jika Anda harus menambahkan sesuatu krim untuk kopi Anda, pertimbangkan untuk menggunakan susu nyata bukan pemutih. Pemutih adalah campuran menakutkan dari bahan yang Anda tidak bisa mengucapkan, sedangkan susu apapun - baik itu krim, homo, 2% atau skim - menyediakan protein, vitamin B12 dan nutrisi besar lainnya yang dibutuhkan tubuh Anda.

Aduk kopi di panci setelah menyeduh untuk rasa yang lebih baik. Sebuah aduk cepat dapat memaksimalkan rasa kopi, serta aromanya. Kopi akan disajikan dengan rasa yang lebih kuat dan lebih kaya. cara memilih kopi yang baik

Jika Anda ingin dekorasi latte mewah tanpa harga latte mewah, Anda bisa mencoba membuat sendiri. Ada berbagai panduan online yang dapat Anda mulai. Dengan beberapa latihan, Anda dapat membuat latte art sebagus apapun barista menggunakan susu dan cokelat leleh. Anda tidak hanya akan menghemat uang dengan menciptakan desain latte indah, tapi Anda akan terkesan tamu Anda juga.

Membeli kaleng kecil kopi. Jika Anda membeli kopi dalam kaleng, hanya membeli apa yang akan Anda konsumsi dalam beberapa minggu. Ini akan biaya lebih banyak uang daripada membeli sekaleng besar dan menyimpannya untuk sementara waktu. Apa yang Anda menyimpan uang dengan membeli yang lebih besar bisa, Anda berakhir mengorbankan rasa.

Untuk menambah gairah untuk secangkir harian Anda kopi atau terkesan makan malam tamu, belajar bagaimana untuk menghias latte Anda. Hati-hati menuangkan susu adalah semua yang diperlukan untuk membuat desain swirl menarik sementara lebih pourers mahir dapat memilih untuk menambahkan cokelat untuk dekorasi lebih beraroma. Ketika datang ke desain yang lebih rumit, praktek membuat sempurna!

Jangan membekukan semua kopi Anda dalam satu wadah besar. Ini adalah cara yang baik untuk kopi Anda untuk menjadi manja dengan mudah. Setiap kali Anda mencair keluar kopi, itu akan memiliki beberapa kelembaban di dalamnya. Refreezing terus-menerus akan membunuh kualitas. Gunakan tas penyimpanan kecil untuk membekukan dalam batch.

Sementara kopi Anda adalah pembuatan bir, cobalah merendam cangkir kopi dalam air panas. Sebuah mug dingin akan mendinginkan minuman Anda sebelum Anda bahkan bisa mendapatkannya untuk bibir Anda! Ketika kopi siap, hanya kering Mug dan melayani. Trik ini akan tetap panas lebih lama.

Untuk mendapatkan kopi terbaik, mencari orang-orang yang terbuat dari biji kopi Arabika 100%. Kacang ini adalah kualitas top dan akan memberikan rasa terbaik setelah Anda selesai menyeduh. Selanjutnya, kacang ini menjaga kesegaran mereka lebih lama sehingga Anda dapat memiliki kopi yang besar untuk waktu yang sangat lama.

Sekarang Anda tahu cara terbaik untuk membuat kopi, sekarang saatnya untuk mengambil hal-hal pada uji coba. tidak ada alasan untuk menghabiskan banyak uang pada minuman kopi ketika Anda dapat membuat mereka di rumah. Setelah membaca artikel di atas, Anda harus merasa sampai dengan tantangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar