Kamis, 17 Mei 2018

3 Hal-Hal yang Harus Dilakukan Pria Kurus

agen body slim herbal
3 Hal-Hal yang Harus Dilakukan Pria Kurus

Menjadi kurus dan memiliki tingkat lemak tubuh yang sangat rendah dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang luar biasa. Anda cenderung terlihat cantik di sebagian besar pakaian, Anda tidak harus memilih pakaian yang menyembunyikan benjolan dan benjolan. Anda umumnya memiliki lebih banyak energi dan itu tidak seperti tantangan hanya bergerak setiap hari seperti halnya untuk teman-teman Anda yang lebih besar. Tetapi karena semua hal dalam hidup sering ada tangkapan dan ada satu di sini juga.
Sementara Anda mungkin menemukan jauh lebih sulit daripada kebanyakan untuk menyimpan lemak tubuh, yang sangat bagus, Anda juga akan merasa jauh lebih sulit ketika membangun otot. Tiga kesalahan berikut ini paling sering dibuat oleh orang-orang kurus ketika mencoba untuk mendapatkan otot.
Tidak Mengubah Gaya Hidup Anda
Tubuh Anda biasanya akan berjuang untuk mendapatkan cukup kalori setiap hari untuk melakukan tugas-tugas yang cukup sederhana seperti bekerja atau kegiatan lain yang Anda lakukan secara teratur, apalagi memulihkan dari kerasnya latihan beban. Jika Anda memutuskan bahwa membangun otot akan menjadi salah satu prioritas Anda, maka akan perlu untuk memperlambat di area lain dalam hidup Anda. Beristirahat kapan pun Anda bisa, jangan pernah berlari ketika Anda bisa berjalan, dll. Anda juga harus menambahkan makanan ekstra atau makanan kecil jika mungkin untuk memastikan bahwa Anda mengonsumsi cukup kalori untuk mendukung pertumbuhan otot.
Pelatihan Lebih Keras Daripada Orang Lain
Kesalahpahaman umum lainnya ketika berlatih secara teratur adalah bahwa Anda akan melakukannya
melihat orang lain yang tampaknya tidak bekerja sekeras yang Anda lakukan atau melakukan latihan jauh lebih pendek dari Anda, tetapi mereka tampak semakin berotot dan pada tingkat yang jauh lebih cepat daripada Anda.
Naluri alami Anda pada awalnya akan bekerja lebih keras dan lebih lama lagi untuk mengikuti mereka. Ini juga merupakan kesalahan besar karena Anda dibuat berbeda untuk orang lain dan apa yang berhasil untuk mereka tidak akan bekerja untuk Anda. Anda menghadapi risiko nyata untuk berlatih berlebihan dan tubuh Anda akan berhenti dan menolak untuk tumbuh. Anda akan merasa lelah, lelah, tidak memiliki energi dan kesulitan untuk makan kalori yang perlu Anda makan setiap hari. Daftar efek samping tidak terbatas dan dapat menjadi titik pelekat nyata dalam kemajuan siapa pun. Alih-alih mengurangi sedikit pelatihan Anda, pantau kemajuan Anda dengan melakukan pengukuran secara teratur. Jika Anda membuat keuntungan, maka teruslah pada tingkat Anda, jika tidak, tambahkan beberapa set tambahan, repetisi atau latihan ke dalam program Anda secara bertahap.
Makan Lebih Banyak Kalori
Ya Anda hampir benar, makan lebih banyak kalori sangat penting bagi siapa pun yang tertarik dalam membangun otot, tetapi untuk pria kurus, kecenderungannya adalah hanya makan makanan lama dalam upaya untuk berkemas pada otot. Makan banyak lemak terutama lemak jenuh bukanlah cara yang sehat untuk menambah berat badan. Sementara tujuannya adalah untuk menambah berat badan kita idealnya ingin mendapatkan sebagian besar dari otot dibandingkan dengan lemak tubuh yang disimpan ekstra.
Kuncinya di sini adalah meningkatkan jumlah protein yang Anda makan dan juga karbohidrat. Mungkin perlu ada kompromi kecil di mana Anda perlu makan sedikit lebih banyak makanan olahan seperti roti putih sebagai pengganti makanan utuh misalnya, karena secara umum makanan yang tidak diolah mengisi Anda lebih cepat daripada jenis olahan dan Anda mungkin kesulitan untuk makan cukup kalori.
Menjadi kurus bisa menjadi besar, tetapi ketika membangun otot itu bisa menjadi hambatan nyata. Jauh lebih banyak orang kurus berhenti berlatih sebelum mereka membuat kemajuan nyata daripada jenis bentuk tubuh lainnya. Anda perlu sedikit melambat dan melakukan hal-hal yang mudah, makan lebih banyak jenis makanan yang tepat dan berhenti menilai diri Anda sendiri terhadap kemajuan orang lain.
Bersabarlah dan Anda akan melihat hasilnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar