Rabu, 23 Mei 2018

Usahakan Earn To Die

ertos beauty care
Usahakan Earn To DieUsahakan Earn To Die
Jaundice dan Keracunan Makanan - Home Remedies

Jaundice adalah pigmentasi kulit yang kekuningan, membran konjungtiva di atas sclerae (putih mata), dan selaput lendir lainnya yang disebabkan oleh hiperbilirubinemia atau peningkatan kadar bilirubin dalam darah. Penyakit kuning sering terlihat pada penyakit hati seperti hepatitis atau kanker hati. Ini juga dapat menunjukkan leptospirosis atau obstruksi saluran empedu, misalnya oleh batu empedu atau kanker pankreas, atau kurang umum adalah bawaan berasal.

Penyakit kuning bukanlah penyakit itu sendiri tetapi merupakan gejala dari penyakit lain. Penting untuk mengikuti diet yang tepat selama sakit kuning. Penting untuk menyediakan tubuh makanan berharga yang dibutuhkan selama sakit. Umumnya diet kaya karbohidrat kompleks, rendah lemak dan menyediakan jumlah protein yang cukup disarankan untuk diikuti selama penyakit kuning. Diet rendah atau tidak ada lemak dianjurkan dalam ikterus karena selama sel-sel hati jaundice menjadi rusak dan hati tidak mampu memecah lemak. . Hati juga merupakan tempat di mana pemecahan protein juga terjadi, jadi berhati-hatilah tentang asupan protein juga. Ini tidak berarti bahwa Anda benar-benar menghindari protein, protein diperlukan untuk regenerasi sel-sel hati tetapi menggunakannya cukup.

Biskuit Marie, garut, dan biskuit glukosa dapat dimakan tetapi semua cookies kaya dihindari. Makanan yang digoreng dan makanan ringan seperti keripik, campuran, dll harus dihindari sepenuhnya. Makanan termasuk bubur atau sereal dan susu, idli dapat diberikan. Nasi, roti, chapatti lembut atau kanji gandum mungkin ada saat makan. Banyak sayuran yang dimasak lembut seperti kentang, wortel, dan kembang kol juga harus dimakan, karena ada kebutuhan khusus untuk vitamin B dan C untuk pemulihan. Telur yang dimasak lembut, orak-arik atau rebus dapat diberikan. Untuk memudahkan keseimbangan air dalam tubuh jus segar jeruk, tebu, lemon dan wortel dapat diberikan dari waktu ke waktu. Orang harus beristirahat total dan harus minum air dengan lemon secara teratur.

Diberikan di bawah ini adalah beberapa pengobatan rumah sederhana untuk penyakit hati:
• Aloe vera, kunyit, licorice dan ramuan lain yang sebanding juga dianggap sebagai solusi properti hati yang luar biasa.
• Sering kali meminum jus spearmint yang dicampur dengan gula selama sepuluh hari adalah salah satu dari obat organik yang paling berguna untuk Kesulitan Hati menghasilkan pembesaran hati.
• Mengkonsumsi jus jeruk yang diekstraksi dari dua buah jeruk sangat bermanfaat dalam mengurangi Kesulitan Hati secara alami. Perawatan normal perawatan hati ini harus dipatuhi sehari-hari dengan perut kosong selama setidaknya 5 hingga 7 hari.
• Mendapatkan secangkir buttermilk yang dicampur dengan beberapa biji cumin panggang dan hancur dan sejumput garam adalah salah satu solusi properti terbesar untuk terapi yang buruk hati.
• Bubuhkan biji pepaya ke dalam jus dan campurkan dengan air jeruk nipis; ambil setiap hari selama tiga puluh hari untuk mengobati pengerasan hati.

Di era ini ketika Anda makan di luar di restoran dan hotel, keracunan makanan terjadi hampir setiap hari. Bahkan di rumah-rumah kita makan makanan kaleng dan makanan yang disimpan di lemari es selama beberapa hari, yang juga menyebabkan keracunan makanan. Anda perlu makan makanan segar untuk kesehatan yang baik dan menghindari makan di luar tanpa memastikan bahwa makanan yang dimakan dimasak menggunakan makanan segar.

Diberikan di bawah ini adalah beberapa pengobatan rumah untuk keracunan makanan:
• Ambil 1 sdt biji poppy, 1 sdt permen yang dapat dimakan, 1 sdm bubuk kapulaga, 1/2 sdt bubuk pala (jaiphal), dan 2 sdt gula, dan bubuk gula ke bentuk bubuk. Ambil bedak ini setiap 2 jam.
• Campur 2-3 sendok makan daun kemangi (tulsi) dalam setengah cangkir dadih segar. Tambahkan sedikit garam hitam dan lada hitam ke dalamnya. Ambil ini 3-4 kali sehari. Ini akan memberi Anda bantuan cepat dari muntah, kelemahan, dan nyeri tubuh.
• Siapkan teh herbal mint, raspberry, chamomile dan blackberry untuk mengobati keracunan makanan.
• Ambil pepaya mentah, parut atau potong menjadi kubus kecil. Ambil 1-2 gelas air dan tambahkan pepaya ke dalamnya. Biarkan mendidih selama 15-20 menit, tiriskan campuran dan minum. Ambil campuran ini 2-3 kali sehari. Itu alami dan sangat efektif dalam keracunan makanan.
• Ambil sepotong kecil jahe dan buat pasta dengan mencampur buttermilk. Ambil ini 2-3 kali sehari. Pasien yang menderita keracunan makanan juga dapat mengambil ekstrak jahe bersama dengan jus lemon untuk mendapatkan bantuan cepat dari muntah dan mual.


1 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus