Rabu, 23 Mei 2018

Sundul Gan Concursos A Ertos

ertos beauty care
Sundul Gan Concursos A Ertos
Latihan Jogging untuk Kesehatan dan Kebugaran

Jogging sangat baik untuk tubuh dan semua orang tahu itu. Kemampuan untuk berlari adalah salah satu kemampuan yang paling bermanfaat, dan untuk banyak alasan. Ini adalah aktivitas jika bukan aktivitas hebat yang dapat dikompetisikan ke jenis latihan lain seperti pada ketentuan manfaat kesehatan yang dapat diberikannya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan latihan kardiovaskular yang dapat membakar banyak kalori dan sangat bagus untuk jantung. Ada beberapa orang yang percaya jogging akan menjadi latihan terbaik untuk menurunkan berat badan, joging tiga puluh menit tiga kali setiap minggu telah membantu banyak orang mengendalikan berat badan dan benar. Namun, ini adalah rutinitas yang hampir tidak bisa bertahan karena stamina tinggi yang dibutuhkannya. Tapi kita bisa mengatasi cara-cara untuk menenangkan diri untuk rejimen joging yang hebat hanya dengan memikirkan manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari itu.
Apa manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari joging?
Di bawah ini adalah daftar manfaat kesehatan yang dapat diperoleh seseorang dari melakukan joging sebagai bentuk latihan kardiovaskular:
1. Itu akan memperkuat hati,
2. Itu akan meningkatkan energi,
3. Ini akan mempromosikan istirahat dan kualitas tidur,
4. Ini akan meningkatkan metabolisme, akan membakar kalori, dan akan membantu menurunkan berat badan,
5. Ini akan memperkuat paru-paru dan akan meningkatkan kapasitasnya juga,
6. Ini akan mengurangi risiko diabetes,
7. Ini akan membantu mengurangi stres,
8. Ini akan memperkuat otot-otot di seluruh tubuh,
9. Ini akan meningkatkan efisiensi sirkulasi darah dan akan mengurangi tekanan darah, dan
10. Ini akan meningkatkan kesehatan mental dan akan menurunkan insiden depresi.
Jadi bagaimana seseorang memulai rejimen joging?
Triknya di sini adalah mulai perlahan dan tidak lari sama sekali. Pertama, ambil beberapa peregangan dan berjalan jauh sehingga tubuh tidak akan berubah menjadi solusi energi output tinggi tetapi sebaliknya, ia kemudian dapat mengakses sumber energi yang lebih dalam seperti glukosa atau lemak. Tidak hanya itu, tetapi yang terpenting adalah tubuh dapat membangun stamina. Dalam perjalanan panjang untuk hari-hari pertama dari rejimen joging, ikuti langkah-langkah dan pertahankan selama beberapa waktu sampai Anda siap untuk melakukan jogging. Idenya di sini adalah untuk membuat tubuh terbiasa dengan latihan yang jauh lebih sulit dan setelah berminggu-minggu atau sebulan, mulailah memperkenalkan joging sebagai rejimen kebugaran secara bertahap. Meski perlu disiplin dan tekad, jogging itu menyenangkan dan menyenangkan.
Berikut adalah langkah-langkah dasar dan tips yang harus dilakukan saat jogging?
1. Dandan dengan nyaman dan tepat.
2. Lakukan pemanasan tubuh dan peregangan sebelum jogging.
3. Cobalah melakukan latihan joging pada permukaan yang rata terlebih dahulu untuk mengurangi stres pada tubuh.
4. Mulai berjalan dengan kecepatan yang nyaman selama sekitar 50 meter di permukaan yang rata kemudian ambil langkah dan mulailah joging perlahan. Mulai rejimen jogging untuk jangka waktu 15 menit selama seminggu atau dua minggu dan tingkatkan secara bertahap sampai Anda dapat mencapai jogging daya tahan 1 jam. Batasi rejimen joging Anda hingga 1 jam.
5. Setelah joging dan kembali ke rumah, berjalan sekitar 50 meter sebelum mencapai home base dengan cara mendinginkan. Akhiri dengan beberapa peregangan.
Sudah lama joging terus menjadi sarana rekreasi dan olahraga. Sangat disarankan agar setiap orang mengambil setidaknya sekali berjalan jika tidak joging sebagai latihan rutin hanya jika seseorang memiliki waktu untuk itu. Tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menggunakan latihan kardiovaskular dalam ruangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar