Rabu, 02 Mei 2018

3 Pilihan Pemutihan Gigi yang Tidak Akan Menghancurkan Bank Anda

http://ahlinyadiet.com/atasi-kulit-keriput-dengan-trulum.html
3 Pilihan Pemutihan Gigi yang Tidak Akan Menghancurkan Bank Anda


Apakah Anda menemukan diri Anda menonton televisi atau membalik-balik halaman majalah dan berharap Anda memiliki gigi putih yang sama dengan selebritis Anda? Rob Lowe, Taylor Swift, dan ribuan selebritis memiliki senyum putih cerah yang membantu mereka menjadi nama rumah tangga. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa mendapatkan senyum yang lebih putih membutuhkan banyak uang, ada beberapa solusi yang terjangkau yang tidak akan merusak bank.
Gunakan Baking Soda dan Peroxide. Alasan bahwa begitu banyak pasta gigi komersial mengandung baking soda adalah karena itu alami abrasif. Jika Anda melihat resep untuk membuat pasta gigi sendiri, Anda akan melihat bahwa banyak menggunakan baking soda sebagai bahan utamanya. Memercikkan sedikit baking soda pada sikat gigi Anda sebelum menyikat akan membantu Anda menghilangkan noda di permukaan dan memecahkan tartar dan plak yang membuat gigi Anda tampak kuning. Peroksida hidrogen yang sama yang Anda gunakan pada potongan juga bisa membantu. Membilas dengan peroksida bahkan sekali sehari dapat secara signifikan memutihkan gigi Anda.
Ubah Gaya Hidup Anda Mengubah gaya hidup Anda adalah cara yang lebih terjangkau untuk memutihkan gigi Anda. Hilangkan kopi, teh, soda, jus buah, dan anggur dari diet Anda. Minuman gelap itu bisa meninggalkan noda kecil setiap kali Anda menyesapnya. Merokok juga bisa mengubah warna gigi Anda dan membuat permukaan setiap gigi terlihat coklat atau bahkan kuning. Stroberi adalah makanan yang bagus untuk memutihkan gigi. Buah beri kecil ini mengandung enzim yang dapat benar-benar menghilangkan noda, dan bijinya dapat mengelupas noda dari gigi Anda saat Anda mengunyah. Gabungkan buah dan sayuran segar seperti apel dan wortel ke dalam diet Anda juga. Makanan-makanan ini membantu memutihkan gigi secara alami.
Bicarakan dengan Dokter GigiPerawatan rumah tidak akan bekerja pada noda yang lebih gelap dan lebih besar. Jika Anda takut melihat dokter gigi karena Anda berpikir pemutihan gigi terlalu mahal, buatlah janji dengan Jay A Hollander DDS hari ini. Dokter gigi dapat menerapkan veneer yang menyembunyikan noda besar dan retak, mengganti gigi yang rusak dengan implan dan mengisi rongga dengan bahan yang cocok dengan gigi alami Anda. Dokter gigi sering menawarkan pembiayaan dan rencana pembayaran untuk membantu Anda menutupi biaya perawatan yang Anda butuhkan. Anda dapat memilih pemutihan, perawatan ringan atau prosedur lain untuk memutihkan gigi Anda dengan cepat dan memperbaiki senyum Anda.
Lain kali ketika Anda melihat ke cermin, jangan menghindar dari tersenyum. Dengan beberapa solusi yang terjangkau untuk pemutihan gigi ini, Anda bisa mendapatkan senyuman putih yang menakjubkan yang akan mengubah kepala.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar