Selasa, 15 Mei 2018

Takut Anda Tidak Bisa Mewakili Eropa Tahun Ini

pengrajin tas kulit
Takut Anda Tidak Bisa Mewakili Eropa Tahun Ini

Dengan laporan suram tentang kenaikan Euro dan pound Inggris, banyak orang Amerika memikirkan kembali rencana liburan Eropa mereka tahun ini. Sementara "Eropa pada $ 5 per Hari" memang merupakan kenangan kuno, beberapa tahun terakhir ini telah terbukti menantang bagi orang Amerika yang ingin mengeksplorasi tidak hanya harta karun seni dan sejarah Eropa yang kaya, tetapi juga kehidupan kota yang kontemporer dan semarak.

Teman-teman yang kembali dari Eropa akan cepat berbagi cerita tentang biaya yang menakutkan, mulai dari es krim senilai $ 40 untuk dua di Venesia hingga botol air $ 10 di Yunani. Setiap hari orang-orang Eropa berbondong-bondong ke AS, dengan sangat gembira mengambil keuntungan dari daya beli Euro, mengambil tas desainer dan kondominium Kota New York. Apakah ini berarti liburan Eropa impian Anda bukan pilihan tahun ini?

Benar-benar tidak. Dengan penelitian dan perencanaan yang cermat, Anda dapat mulai berkemas untuk perjalanan ke London, Estonia, Budapest, Sisilia, atau Algarve. Salah satu cara untuk membuat perjalanan Eropa yang terjangkau adalah dengan mempertimbangkan paket tur atau paket liburan. Tur kelompok biasanya adalah tur yang dikawal dengan tuan rumah atau pemimpin dengan banyak fitur inklusif, dari udara dan hotel, hingga makanan dan tur lokal. Anda dapat menemukan beberapa penawaran bagus dan manfaat utamanya adalah semua logistik perjalanan ditangani untuk Anda.

Jika Anda enggan bepergian naik sepeda motor secara masal melalui kota-kota Eropa, berhenti lampu neon yang dinyalakan dan panggilan bangun 06:00 - Anda dapat menemukan opsi lain yang memberikan penghematan yang ditawarkan perjalanan grup, dikombinasikan dengan fleksibilitas untuk buat itinerary Anda sendiri. Sejumlah hotel dan maskapai penerbangan telah bergabung untuk membuat paket liburan yang mungkin termasuk beberapa makanan dan hiburan. Pilihan paket tur dan liburan memanfaatkan daya beli pemasok atau operator dengan membeli lebih dulu blok besar kamar hotel, kursi maskapai penerbangan, dan fasilitas terkait perjalanan lainnya di muka.

Klub perjalanan berbasis anggota dapat menjadi nilai yang sangat baik karena mereka juga membeli blok besar hotel dan kursi maskapai penerbangan, tetapi biaya overhead dan pemasaran mereka relatif lebih kecil daripada operasi tur pasar massal, sehingga memberikan penghematan yang lebih besar kepada anggotanya. Klub yang bagus menawarkan berbagai tujuan mulai dari tur yang dikawal penuh hingga pilihan perjalanan independen. Klub-klub ini biasanya membutuhkan biaya keanggotaan tahunan, tetapi jika Anda dapat menemukan paket liburan yang sesuai dengan minat Anda dan menawarkan penghematan yang besar, mungkin akan sepadan dengan biaya sekitar $ 50 atau lebih per tahun. Jika Anda termasuk toko gudang diskon, lihat diskon perjalanan anggota mereka.

Bagaimana Anda tahu jika Anda menemukan kesepakatan yang bagus? Meskipun perbandingan harga bermanfaat, penting untuk meneliti secara menyeluruh sehingga Anda membuat perbandingan yang adil tentang apa yang disertakan dan apa yang tidak disertakan. Pastikan juga memperhitungkan nilainya. Hanya Anda yang tahu apa yang paling penting dalam liburan Anda. Anda dapat pergi online dan mencari tahu informasi lebih lanjut tentang banyak lokasi hotel, peringkat dan fasilitas. Ingatlah bahwa pendapat tentang hotel, seperti restoran, sangat subjektif, jadi patut membaca contoh opini terbaik dan terburuk jadi lihatlah di mana selera Anda cocok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar